Lebih dari 8.000 Lamborghini Model Huracan Sejak Debut Supercar


Sejak diakuisisi oleh Grup Volkswagen, produsen supercar paling gila dari semuanya sedang melakukan misi untuk membuat mesin yang lebih baik, lebih cepat, dan lebih indah.

Yaps, Berhasil dari Gallardo yang telah lama tinggal, yang menjual lebih dari 14.000 contoh dari tahun 2003 sampai 2013, Huracan adalah tulang punggung perusahaan Italia selama ini. Paling tidak hingga kendaraan sport Urus (Mobil sport SUV buatan Lamborghini) diluncurkan pada tahun 2017, supercar mid-machined ini akan bertindak sebagai Lamborghini termurah yang bisa dibeli.

Harga di A.S. hanya di bawah $ 200.000, lineup unggul pada tipe Performante, yang memegang harga eceran yang disarankan sebesar $ 274.390 kecuali biaya kirim.

Dalam tiga tahun sejak diperkenalkan di Geneva Auto Show 2014, pembuat mobil berbasis Sant'Agata Bolognese berhasil membangun lebih dari 8.000 unit mobil bertenaga V10. Huracan yang ke 8.000 adalah model Spyder soft-top yang ditujukan untuk Inggris, yang memakai cat Grigio Lynx.

Jika Lamborghini dapat mempertahankan profitabilitasnya dengan mantap dalam waktu dekat, si banteng perang bebas memiliki potensi untuk menjual lebih banyak pada Gallardo dengan marjin yang luar biasa. Pikiran Anda, ada kemungkinan kecil bagi pembuat mobil Italia untuk terus membangun Huracan sampai tahun 2024.

Pada awal tahun, CEO Stefano Domenicali menegaskan bahwa masa depan memang akan modular. Lamborghini saat ini sedang mengembangkan platform all-new untuk supercar generasi berikutnya, dengan penerus pertama menjadi penerus Aventador.

Dan jika bisnis terus booming, mungkin ada ruang di Lamborghini Automobili yang stabil untuk model sub-Huracan.

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu