Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Marquez: Saya Rasa Masih Aman di Italia!

Marc Marquez yang mendapat tawaran double bodyguard selama menjalani balap di Mugello Marquez: Saya Rasa Masih Aman di Italia!

Marc Marquez yang mendapat tawaran double bodyguard selama menjalani balap di Mugello, Italia. Merasa bahwa dirinya masih aman dan nyaman dan tak membutuhkan pengawalan tambahan.

Seperti yang kita ketahui bahwasanya kedua pembalap Marc Marquez dan Jorge Lorenzo adalah nama yang sempat mencuat tak kala berselisih tegang dengan The Doctor tahun lalu.

Dituding telah menjegalnya dengan memuluskan Lorenzo sebagai juara dunia motogp tahun lalu, membuat sang maestro yang telah menggawangi sembilan kejuaraan itu merasa geram atas ulahnya.

Selisih poin yang terbilang tipis antara Rossi dengan Lorenzo, tak hayal membuat spekulasi dan penilaian tersendiri akan sikap Marquez kala itu.

Melihat dari insiden tersebut yang sampai saat ini masih diingat di kepala fans si helm kuning, membuat Dorna selaku pihak penyelenggara merasa was-was.

Dorna pun menawarkan jasa bodyguard tambahan untuk Marquez akan tetapi pembalap repsol tersebut menolaknya dengan alasan sambutan di sini masih sangat baik seperti balapan sebelumnya.

Tawaran penambahan bodyguard juga dilayangkan kepada pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo. Sama-sama terlibat dalam masalah tahun lalu mengharuskan dirinya harus dikawal lebih ketat.

Menerima tawaran tersebut Lorenzo pun menanggapinya dengan senang hati, ia berspekulasi bahwa ia masih butuh pengawalan terutama saat keluar paddock.

Fans Valentino Rossi yang dibilang paling rame setiap menjalani laga disebagian besar balapan, tidak heran jika ocehan dan bullian mereka terasa panas di kuping duo pembalap tersebut.