-->

Maserati: Motor Rasa Mobil Gila!!

 Terdengar konyol sekaligus luar biasa tak kala sebuah mesin mobil digandengkan pada sebua Maserati: Motor Rasa Mobil Gila!!
Maserati

Beritabelita - Terdengar konyol sekaligus luar biasa tak kala sebuah mesin mobil digandengkan pada sebuah kendaraan roda dua atau motor.

Hal itu ternyata sudah direalisasikan oleh Ludovic Lazareth yang merupakan perusahaan custom mobil dan motor estreme.

Mesin mobil Maserati dengan kapasitas pacu 470 Tenaga Kuda ini harus akrab dengan LM847 yang merupakan cangkang (motor) dari mesin tersebut.

Motor dengan desain empat roda, dua di depan dan dua di belakang yang saling hampir berhimpitan menjadikan motor ini semakin gahar dengan tambahan jok belakang yang mengadopsi Ducati.

Sistem kerja kopling fluida yang berhubungan dengan final drive dipercepatan tunggal, dengan tumpuan roda belakang sebagai daya lecutnya.

7000 rpm adalah tenaga maksimal yang bisa Anda rasakan dari mesin bertenaga 470 Tenaga Kuda, dengan torsi 457 lb-ft yang didapatkannya dari 4750 rpm.

Kecepatan yang tinggi di mesin V8 Maserati sangat berbahaya jika tak didukung sistem pengereman yang handal. Rem Nissin kaliper delapan pot berukuran 420 mm menjadi solusi atas semuanya.
LihatTutupKomentar