McLaren Pede Tanpa Mobil SUV, Yakin?

Banyak sekali pemain produsen mobil sport yang tengah berlomba McLaren Pede Tanpa Mobil SUV, Yakin?

Banyak sekali pemain produsen mobil sport yang tengah berlomba-lomba dengan produk mobil SUV-nya, seperti : Lamborghini dengan Urus-nya, Bentley dengan Bentayga, dan Jaguar dengan F-Type-nya.

Kendati demikian hal ini nampaknya tidak membuat McLaren tak tergoda. Pernyataan ini terlontar dari Wayne Bruce selaku Head of PR McLaren, yang mengatakan bahwa McLaren tidak akan ikut tren para produsen mobil lainnya.

Beberapa alasan kuat membuat produsen sportcar ini enggan memproduksinya, berikut beberapa diantaranya.

Dari segi penjualan McLaren lebih dominan mobil sport yang daya belinya bisa dibilang stabil terlebih dengan edisi mobil sport spesial edisi terbatas atau McLaren Special Operation.

Alasan berikutnya berdasarkan data statistik selama tiga tahun terakhir perusahaan berada di titik puncak, tidak hanya itu rencana peluncuran 570 Spider di tahun 2017 menjadi canangan tersendiri. Lebih daripada itu proyek 5000 unit pertahun menjadi hal yang harus difokuskan.

Terakhir konsumen McLaren lebih loyal ke menu khasnya McLaren, ketimbang harus merasakan mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV).

Memang setiap produsen mobil memiliki rencana dan strateginya sendiri dalam setiap memasarkan produknya, tidak ikut-ikutan dan tetap dengan ciri khasnya menjadikan McLaren tampil beda.

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu