Modifikasi Mobil Toyota Starlet Jadul dengan Gaya Kekinian

Modifikasi Mobil Toyota Starlet Jadul dengan Gaya Kekinian Modifikasi Mobil Toyota Starlet Jadul dengan Gaya Kekinian
Img Toyota

Modifikasi Mobil tak hanya dikhususkan untuk mobil dengan keluaran terbaru melainkan mobil dari keluaran tempo doeloe pun layak diperhitungkan, seperti modifikasi mobil Toyota Starlet tahun 1995 ini disulap bak mobil anak muda sekarang ini.

Dilansir dari laman Toyota Yudi Permana selaku pemilik Toyota Starlet membenarkan bahwa ia ingin mengubah tunggangannya dengan nuansa yang berbeda ala anak muda sekarang ini.

Tidak tanggung-tanggung untuk mewujudkan impiannya ia harus bela-belain terbang ke Jepang dan Eropa Bro, widih untuk semuanya emang butuh pengorbanan.

Aksesoris sesuai tema yang hanya terdapat di luar negeri, seperti : gril, headlamp, stop lamp, garnis belakang, jok, bumper depan dan belakang.

Aksesoris Starlet Gi pun tinggal ia kenakan, dengan kombinasi beberapa komponen Starlet GT, seperti : kap mesin.

Memasuki bagian interior sang kreator tak luput menyertakan spidometer Starlet GT, dengan gubahan door trim dan jok belakang yang didesain lebih sporty dari bahan Starlet Gi.

Modifikasi Mobil Toyota Starlet Jadul dengan Gaya Kekinian Modifikasi Mobil Toyota Starlet Jadul dengan Gaya Kekinian
Sekilas ilustrasi tampilan awal Toyota Starlet

Sedangkan bagian eksteriornya ada beberapa gubahan seperti : bumper depan belakang Starlet Gi gen 1, sein fender EP82 Euro white, gril dan headlamp Starlet Gi gen 1, stop lamp Starlet Gi gen 1, garnis belakang Starlet Gi gen 1, overfender Starlet Gi gen 1 replika, kap mesin Starlet GT with reverse air scoop custom.

Pada bagian kaki-kaki juga turut diramaikan dengan tampilan pelek kaleng ala Corolla Twincam GTi ring 14' dengan balutan ban Michelin ditambahkan juga OEM EP82 yang membuatnya semakin berbeda.

Pada bagian mesin tak banyak berubah karena hanya fokus mengedepankan kenyaman saat digunakan, hanya merubah filter udara Apex'i, oil catch tank D1 spec dan koil MSD blasters, pivot megarizer voltage, dengan mengadopsi mesin 4E-FE yang merupakan dapur pacunya Starlet Gi.

Baca Juga : Kumpulan Modifikasi Mobil Toyota Avanza Terbaik

Modifikasi mobil Toyota Starlet yang merupakan hasil naturalisasi antara Jepang dan Eropa ini akan semakin apik terlihat dan sangat cocok untuk digunakan sebagai mobil harian.

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu