Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Modifikasi Motor Honda CBR600 Elegan dengan Gaya Klasiknya

 menjadi lebih unik dan berkesan klasik tak kala dapat bersolek ala Cafe Racer Modifikasi Motor Honda CBR600 Elegan dengan Gaya Klasiknya

Modifikasi Honda CBR600 menjadi lebih unik dan berkesan klasik tak kala dapat bersolek ala Cafe Racer, salah satu aliran modifikasi motor kuno dari tanah kelahiran Ratu Elizabeth.

Tampilan Honda CBR600 yang sporty harus rela dirombak habis-habisan untuk mendapatkan rasa Cafe Racer yang kentara, salah satunya di bagian Fairing CBR600 yang harus rela dikepras untuk memperlihatkan kaki-kakinya.

 menjadi lebih unik dan berkesan klasik tak kala dapat bersolek ala Cafe Racer Modifikasi Motor Honda CBR600 Elegan dengan Gaya Klasiknya
Ilustrasi tampilan awal Honda CBR600

Dilansir dari laman Kompas sekilas terlihat pada bagian penerangan CBR600 ini mengadopsi milik Harley Davidson, diengan setelan stang depan, spion, handgrip, sampai braket plat kepunyaan Rizoma.

Khusus bagian kaki-kaki depan CBR600 ini menggunakan piranti yang langka, edisi terbatas dan hanya ada dua di Indonesia. Sokbreaker depan beremblem Marzochi Superbike 50mm pun disematkan.

Mengarah kebagian bawahnya lagi Honda CBR600 ini juga dibekali pelek depan Marchesini berukuran lebar 3,5 inci dan 6.0 inci untuk bagian belakang yang dibalut dengan ban gambot yang gede.

Baca Juga : Tampil Sangar Inilah Modifikasi Honda MegaPro Asal Kota Samarinda

Pada bagian lengan ayun cukup mengawinkan kepunyaan Ducati Pro Arm, dengan sokbreaker belakang bawaan Ohlins. Tak luput masuk kebagian jok belakang motor sengaja dibuat bak lebih seksi dengan kelir garis kuning dengan background hitam.

Post a Comment for "Modifikasi Motor Honda CBR600 Elegan dengan Gaya Klasiknya"