Modifikasi Motor Suzuki Satria F150 FI 2016 Rasa Lumpur

Dunia modifikasi sepeda motor memang acap kali bikin heboh para pecintanya Modifikasi Motor Suzuki Satria F150 FI 2016 Rasa Lumpur

Dunia modifikasi sepeda motor memang acap kali bikin heboh para pecintanya, hal itu bisa saja datang karena ada yang unik, aneh, atau belum terpikirkan dibenak kita. Nah, hal itu juga yang terjadi pada Modifikasi Motor Suzuki Satria F150 FI 2016 yang dicustom harus nyemplung ke lumpur, beuh.

Dunia modifikasi sepeda motor memang acap kali bikin heboh para pecintanya Modifikasi Motor Suzuki Satria F150 FI 2016 Rasa Lumpur
Tampilan Racing Suzuki Satria F150 FI yang Melekat Kental

Spesifikasi Suzuki Satria yang biasanya akrab dengan mulusnya aspal jalan, dirombak habis-habisan di sini. Modifikasi ini bisa dibilang tidak full custom melainkan masih menyisakan rasa khas Suzuki Satria itu sendiri.

Bisa diamati untuk bagian atas memang masih standar asli dari pabrikan yang memang sengaja tidak kena jamah, modifikasi ini fokus merombak tampilan kaki-kakinya saja Bro yang sesuai temamnya Suzuki Satria Motor Trail.

Perubahan sektor kaki-kaki ini terlihat dari suspensi depan yang mengadopsi kepunyaan DBS model terbalik atau upside down.

Sementara itu untuk bagian pelek sendiri si ayam jago ini mengenakan pelek TK Japan, dengan diameter ring 18 untuk roda depan dan ring 17 untuk belakang yang dibalut ban pacul ukuran SB117 100/80 untuk depan dan 120/80 R17 belakang.

Baca Juga : Serem euy! Modifikasi Motor Kawasaki ER6

Tampilan kaki-kaki oke, akan tetapi rasanya ada yang kurang jika tak dibarengi dengan daya rem yang handal. Seperti pemakaian cakram serta tromol merk Expedition, yang diikuti perubahan kabel rem serta kopling yang semakin kuat Bro.

Nah, karena medan yang berubah maka kaitan antar mesin pun ikut dirombak dengan memasang satu set gir rasa SSS yang lebih besar dan kuat dari sebelumnya.

Soal penampilan pendukung spakbor sendiri mengenakan supermoto, dengan tampilan kemudi tipe trail. Lebih daripada itu gas buang pun juga ikut kena jamah dengan mengadopsi Knalpot Pro Speed yang condong ke atas.

Baca Juga : Modifikasi Motor Honda CBR600, Gambot Bro!

Mantap Bro, untuk modifikasi motor Suzuki Satria F150 FI ini emang beda pokoknya. Wani nyemplung nang lendut pokoke, wes ngono wae saya mau ijin dulu salam.

Post a Comment

0 Comments

Close Menu