Modifikasi Motor Suzuki Thunder 125cc Retro Lawas

 kali ini mengusung tema motor klasik dengan sentuhan sederhana yang mampu mengubah Suzuki Modifikasi Motor Suzuki Thunder 125cc Retro Lawas
img detik

Modifikasi motor Suzuki Thunder 125cc kali ini mengusung tema motor klasik dengan sentuhan sederhana yang mampu mengubah Suzuki Thunder ini menjadi luar biasa yang berhasil dilansir dari laman detik. Modifikasi bergaya retro klasik sengaja diterapkan untuk mengubah Suzuki Thunder ini lebih bergairah, dimulai dari penyusunan rancangan skema suku cadang yang dibutuhkan yang meliputi :

Penggantian sepasang ban Suzuki Thunder, yang dilampiaskan menggunakan ban model Swallow classics ukuran SB-135 400-18 yang sukses diterapkan.  Tidak hanya itu balutan ban klasik saja rasanya tidak cukup untuk mempersolek Thunder 125cc ini, menggunakan pelek jenis alumunium ring 18 dengan lebar 2,15 inci dan 2,50 inci yang sukses menyangga ban depan dan belakang.

Tidak luput modifikasi Suzuki Thunder 125cc ini juga memperhatikan sistem piringan rem yang memakai kepunyaan Suzuki Shogun dan tipe tromol untuk belakang yang yang diambil dari Yamaha RX King. Nah, untuk modifikasi motor Thunder khusus bagian sockbreaker bagian depan dan belakang masih setia menggunakan bawaan Suzuki Thunder, yang diikuti bagian speedometer dan sakar standar pabrikan.

Baca Juga : Modifikasi Motor Satria FU Turbo, Performa Lebih Galak Bro!

Selanjutnya khusus lampu belakang sendiri sudah mengadopsi kepunyaan Yamaha Byson, karena dinilai sangat cocok disematkan. Apakah semua sudah cukup? Rasanya perlu beberapa ubahan lagi untuk modifikasi motor Suzuki Thunder 125cc ini, maka dari itu bagian headlamp, knalpot, jok, karburator, dan rantai sengaja dicustom sendiri dengan pilihan yang lebih bervariasi.

Pada bagian atas terutama tangki motor ini sengaja dibikin dengan rada lonjong untuk memperkuat kesan klasik dengan tempaan plat galvanis yang dicustom sendiri, tidak hanya itu harus juga rela mengorbankan balungan motor yang dikepras 10cm yang kemudian dibentuk bulat menyesuaikan bagian lainnya.

Semua kebutuhan sudah dicustom abis-abisan tinggal ngecek apakah hiasannya tersebut hanya sebagai pajangan saja atau memang benar-benar menunjang Suzuki Thunder modif kali ini, sang modifikator menuturkan bahwa dirinya juga menyematkan lampu senja yang dikombinasikan dengan lampu sein kedip. Hasilnya lampu senja akan menyala otomatis begitu kunci starter motor diputar, wow modifikasi motor Thunder yang amazing Bro.

Baca Juga : Modifikasi Motor Suzuki Address Terbaru, lebih JUMBO!


Semuanya sudah tersusun dengan rapi kini kita beralih ke soal selera warna, dengan langsung menyemprotkan cat berbahan sickens dengan kemilau warna yang mewah dan elegan, maka sukses lah modifikasi Suzuki Thunder 125cc ini. Pasalnya kesan klasik akan sangat kentara jika dibarengi pemilihan warna cat yang tepat.

 kali ini mengusung tema motor klasik dengan sentuhan sederhana yang mampu mengubah Suzuki Modifikasi Motor Suzuki Thunder 125cc Retro Lawas
img detik

Nah, gimana Bro modifikasi motor Suzuki Thunder 125cc retro klasik ini.? sangat menarik bukan. Oke, maka dari itu saya ijin dulu nih, dah kelar soalnya hee...

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu