-->

Motor RTX dengan Teknologi Smartbikenya

Pertumbuhan dan perkembangan era digital yang begitu pesat tidak dipungkiri membawa dampak Motor RTX dengan Teknologi Smartbikenya

Pertumbuhan dan perkembangan era digital yang begitu pesat tidak dipungkiri membawa dampak positif, salah satunya bisa dilihat dari dunia otomotif di mana produknya bisa dibawakan dengan sentuhan teknologi yang memudahkan penggunanya.

Tidak hanya smartphone dengan julukan hp pintarnya, lebih daripada itu Brosis juga sudah disuguhkan dengan "Smartbike" teknologi mumpuni yang dimiliki oleh sebuah sepeda motor.

Dilihat dari segi keamanan dan kenyamanan memang pengendara smartbike lebih dimudahkan, seperti penggunaan beberapa fitur keamanan dan kemudahan dalam perawatan sepeda motor.

Cukup hubungkan perangkat telephone seluler ke motor dan sepenuhnya Brosis dapat mengcover motor tersebut walaupun dalam jarak jauh.

Kinerjanya seperti remot tv, di mana kita tidak perlu direpotkan hanya untuk sekedar mengecek keadaan mesin motor karena semuanya akan muncul seperti notif di smartphone...Mantap

Baca Juga : Eks Google Keluarkan Truk Otonom

Sayangnya untuk menikmati fasilitas seperti ini Brosis kudu rela ngubek-ngubek pasaran motor yang sudah mensuport, karena bawaan pabrik aslinya yang masih polos.
LihatTutupKomentar