Pasang Stiker Di Body Dengan Aman, Coba Cara Ini


Sudah sangat familiar bagi setiap orang dengan stiker. Stiker selain harganya yang terjangkau, mudah didapat, salah satu obat ganteng kendaraan, dan fungsinya yang multi membuat stiker menjadi pilihan setiap orang untuk mengaplikasikan stiker ke kendaraannya. Termasuk fz sendiri haha.

Lanjut lagi, jenis stiker, warnanya, dan desainnya sangat beragam. Ada yang tipe kertas, ditarik kuat, ditarik robek. Lalu, pemasangan stiker di body kendaraan dalam jangka waktu yang lama dapat menyebabkan cat terkelupas saat proses melepas stiker. Tetapi tidak semua mengalaminya.

Hal seperti itu biasa terjadi karena kesalahan dalam proses memasang stiker. Mengapa? karena memasang stiker secara langsung ke body.

Perlu diperhatikan sebelum memasang stiker apakah cat kendaraan cat bawaan pabrik atau bukan, jika hanya cat siram/semprot, bisa-bisa cat terkelupas.

Solusi untuk mengantisipasi hal tersebut sebelum memasang stiker terlebih dahulu body dilapisi dengan sampo mobil. Tujuannya agar residu stiker dan permukaan cat tidak berhubungan langsung. Juga akan membuat stiker gampang ditarik saat melepas.

Sampo mobil yang digunakan harus mengandung Ph netral non korosif. Jadi kendaraan tetap bisa keren dengan stiker plus aman.

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu