Penyebab Motor Brebet Ketika Di Gas dan Cara Mengatasinya

Penyebab Motor Brebet Ketika Di Gas dan Cara Mengatasinya Penyebab Motor Brebet Ketika Di Gas dan Cara Mengatasinya

Terkadang saat kita berkendara menggunakan sepada motor acap kali kendala seperti motor brebet atau tidak bertenaga kendati kita sudah memutar gas dengan keras.

Mungkin masalah tersebut kerap Anda alami ketika menghadapi suatu tanjakan yang cukup menantang, atau bahkan lebih parah saat kondisi normal dan puncaknya motor susah hidup.

Lantas apa penyebabnya? Terkait akan masalah untuk motor tipe karburator biasanya terletak pada karburator yang sudah sangat kotor.

Kotornya karburator mengakibatkan saluran lubang kecil bahan bakar tersumbat, ini mengakibatkan campuran bahan bakar dan udara kurang kaya dan cenderung miskin dengan komposisi udara lebih banyak daripada bahan bakar.

Penyebab Motor Brebet Ketika Di Gas dan Cara Mengatasinya


Mengenai masalah tersebut Anda cukup membersihkan karburator dan saringan udara, karena saringan udara jika terlalu kotor akan mempengaruhi kinerja mesin itu sendiri.

Pernah saya mengalami saringan udara kotor sampai-sampai membuat motor tersebut sulit untuk dihidupkan itu mungkin karena sudah terlalu kotor dan itu memang terbukti setelah saya melakukan penggantian motor tersebut kembali nyala.

Sekian dulu Tips n' Trik mengenai cara mengatasi penyebab motor brebet saat di gas dan nantikan tips-tips berikutnya.

0 Response to "Penyebab Motor Brebet Ketika Di Gas dan Cara Mengatasinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel