Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pertamina Sambut HUT RI Kemerdekaan RI Ke-71 Dengan Pembagian Pertalite Gratis Bro!

 Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang jatuh setiap tanggal  Pertamina Sambut HUT RI Kemerdekaan RI Ke-71 Dengan Pembagian Pertalite Gratis Bro!
Pertalite Gratis

Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus ini disambut berbeda oleh Pertamina, pembagian bensin gratis jenis Pertalite ini sengaja diluncurkan khusus hari kemerdekaan saja dan berlaku mulai pukul delapan pagi sampai enam sore saja.

Promo bensin gratis ini tidak serta Erta gratis Brosis, peserta kudu dan wajib menjawab kuis yang diberikan pada petugas POM. Kuis tersebut tentu saja masih berkaitan dengan tema Kemerdekaan RI.

Pertalite gratis berlaku hanya untuk anak-anak SD dengan didampingi oleh orang tuanya sampai kawula muda mahasiswa bisa ikutan Bro, caranya mudah tinggal sodorkan kartu pelajar atau kartu mahasiswa beserta salinannya (fotocopy) sebagai syarat pendaftarannya.

Satu lagi hal ini berlaku hanya untuk satu kali saja bagi yang sudah daftar kuis tersebut, selebihnya tidak berlaku untuk daftar ulang dan yang terpenting harus menyiapkan SIM Brosis.

Lantas apa yang harus dilakukan buat ngisi tangki dengan Pertalite gratis? Sangat mudah Brosis, cuma melantunkan teks proklamasi dan pembukaan UUD 45.

Bila Brosis sudah hafal silakan datang ke SPBU terdekat yang sudah tersedia Pertalite, aturannya gini bagi yang hafal teks proklamasi akan mendapat hadiah berupa 1 liter Pertalite Bro, lain halnya jika bagi yang hafal Teks Pembukaan UUD 45 akan mendapatkan hadiah berupa 2 liter Pertalite siap ngucur ke tangki dah, dan untuk hadiah 3 liter Pertalite gratis Brosis hanya tinggal melengkapi semua kuis yang ada yaitu mampu menjawab kuis pertama dan kedua yang artinya hafal Teks Proklamasi dan Teks Pembukaan UUD 45, Mantap.

Mau Pertalite Gratis?
Cukup Hafalkan
Teks Proklamasi dapat 1 liter
Pembukaan UUD 1945 dapat 2 liter 
atau KEDUANYA dapat 3 liter

Program ini bukan tanpa tujuan Brosis, ini merupakan wujud rasa terima kasih PT Pertamina Indonesia yang merupakan perusahaan negara atau BUMN yang sukses mengenalkan Pertalite sebagai bahan bakar keluaran anyaran yang sudah direspon sebanyak 15% lebih hanya dalam kurun 12 bulan saja.

Tidak hanya itu data statistik juga menunjukan bahwa pencapaiannya semakin sukses di tahun 2016 ini, bisa dilihat dari konsumsi bahan bakar jenis ini yang mencapai 15rb liter per hari Bro.
Selain itu perluasan outlet Pertalite ini juga semakin luas dan banyak, tercatat sudah 3rb lebih outlet dan akan terus bertambah jumlahnya.

Hal ini menunjukkan bahwa antusias masyarakat menyambut kehadiran pengganti Premium ini cukup baik, bahan bakar berkualitas akan tetapi masih ramah untuk kantong ekonomi masyarakat Indonesia khususnya. Biar tidak ketinggalan berita otomotif terbaru lainnya sering-seringlah main ke sini, salam...

Post a Comment for "Pertamina Sambut HUT RI Kemerdekaan RI Ke-71 Dengan Pembagian Pertalite Gratis Bro!"