Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi dan Harga All New Honda BeAT eSP 2016 Terbaru

Spesifikasi dan Harga All New Honda BeAT eSP  Spesifikasi dan Harga All New Honda BeAT eSP 2016 Terbaru
Honda BeAT eSP

All New Honda BeAT eSP terbaru 2016 merupakan varian penyempurnaan dari Honda BeAT lawas yang baru saja launching bulan Agustus 2016 ini, untuk itu sajian hangat pembahasan tentang spesifikasi dan harga Honda BeAT eSP 2016 terbaru akan kita bahas mendalam. Pasalnya kehadirannya sempat menghebohkan pasaran motor tanah air lantaran penjualannya bak kacang goreng atau laku keras hanya dalam hitungan jam saja.

Oleh sebab itu ternyata Honda BeAT varian terbaru 2016 ini juga mengusung sejumlah fitur-fitur keunggulan yang tidak dimiliki oleh varian Honda BeAT eSP lawas tentunya. Ditambah dengan sentuhan modifikasi model terbaru yang semakin membuatnya lebih agresif saja.

Pada sesi ini kita juga akan mengupas apa saja kelebihan Honda BeAT eSP 2016 terbaru ini, yang akan memantapkan niat Brosis untuk meminangnya ke rumah. Langsung saja berikut spesifikasi skutik Honda BeAT eSP tahun 2016 terbaru...

Spesifikasi All New Honda BeAT eSP 2016 Terbaru


Masih berkutat dan percaya diri dengan model skutik mininya, spesifikasi Honda BeAT eSP 2016 kali ini justru tampil lebih segar selain tampilan mukanya yang lebih agresif dengan ubahan lampu sein yang didesain lebih tajam. Selain itu fitur apa saja yang tersemat bersamanya? Berikut detil spesifikasi Honda BeAT eSP terbaru 2016 dilihat dari masing-masing segmen, cekidot...

Bodi Honda BeAT eSP yang Makin Apik


Hal yang pertama yang akan kita bahas terkait spesifikasi Honda BeAT eSP ini adalah dari tampilan luarnya dulu Bro atau kerennya secara visual, tampak terlihat bahwa bodi motor Honda BeAT 2016 ini lebih segar dari varian pendahulunya. Konsep minimalis masih dipertahankan untuk berkendara mudah dan menyenangkan dengan ukuran bodi yang lebih ramping Bro, selain itu model atau gayanya juga ikut diubah lebih agresif menajam serta lebih sport pas banget buat anak muda deh.

Spesifikasi dan Harga All New Honda BeAT eSP  Spesifikasi dan Harga All New Honda BeAT eSP 2016 Terbaru
Honda BeAT eSP

Selain itu varian All New Honda BeAT eSP terbaru ini juga tersedia dalam tiga (3) pilihan tipe Bro, yaitu : Honda BeAT eSP CW, Honda BeAT eSP CBS, dan Honda BeAT eSP CBS ISS. Nah, lebih lengkapnya tentang spesifikasi Honda BeAT eSP 2016 ini. Berikut sajiannya dalam bentuk tabel, cekidot.

Bodi All New Honda BeAT eSP
Rangka
Tipe Rangka
Tulang Punggung
Rem Depan
Cakram Hidrolik Single Piston
Rem Belakang
Tromol
Ban Depan
80/90 – 14 M/C 40P
Ban Belakang
90/90 – 14 M/C 46P
Suspensi Depan
Teleskopik
Suspensi Belakang
Lengan Ayun dengan Peredam Kejut Tunggal
Dimensi
Ukuran Panjang x Lebar x Tinggi
1.856 x 666 x 1.068mm
Bobot
92Kg (CW) dan 93Kg (CBS)
Jarak Terendah ke Tanah
140mm
Jarak Sumbu Roda
1.256mm
Tinggi Jok
740mm
Full Tangki
4liter

Tidak hanya itu dari masing-masing tipe juga tersedia beraneka macam warna yang berbeda, antara lain untuk Honda BeAT eSP CW tersedia dalam dua pilihan warna yaitu : Hard Rock Black dan Dance White, tipe Honda BeAT eSP CBS tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu : Funk Red White, Techno Blue White, dan Garage Black, dan tipe Honda BeAT eSP CBS ISS dengan tiga pilihan warnanya yaitu : Soul Red White, Fusion Magenta Black, dan Electro Blue White.

Desain yang Lebih Agresif dan Sporty


Lanjut ke segmen desain All New Honda BeAT 2016 ini yang lebih sempurna Bro, jelasnya coba amati bagian muka skutik Honda ini. Tampak terlihat jelas untuk lampu sein yang sudah dimodifikasi lebih tajam dengan paduan lampu utama yang makin terlihat kece, selain itu untuk menunjang tampilan belakang skutik ini juga dibekali dengan tampilan eksklusif lampu buritan yang oke punya (sudah di upgrade Bro).
Terbagi dalam dua desain striping baru yang berbeda antara New Active Sporty Triping dan New Dynamic Sporty Striping semakin membuat spesifikasi All New Honda BeAT eSP 2016 ini semakin modern dan sporty.

Spesifikasi dan Harga All New Honda BeAT eSP  Spesifikasi dan Harga All New Honda BeAT eSP 2016 Terbaru
Honda BeAT eSP

Beranjak ke bagian atas untuk spesifikasi Honda BeAT eSP tepatnya di bagian speedometer, terlihat bahwa sudah ada perubahan jelas seperti : balutan LCD yang sudah dilengkapi dengan fitur ECO indikator untuk konsumsi bahan bakar yang lebih efisien.

Masuk ke bagian bawah yaitu sektor kaki-kaki, ternyata sudah ada perubahan yang signifikan Bro. Desain pelek terbaru dengan bahan yang lebih kuat namun lebih ringan semakin membuatnya tampak lebih fresh dengan balutan ban tubeless Bro.

Selain itu desain dan frame yang telah diupgrade membuatnya lebih ringan untuk berkendara lebih gesit tentunya, tidak hanya itu desain setang Honda BeAT eSP 2016 ini juga mengalami penyempurnaan yaitu menjorok ke depan dengan kemiringan yang lebih rendah dari sebelumnya. Hal tersebut memungkinkan Brosis untuk betah lama-lama mengendarai skutik mungil ini.

Suguhan Fitur Berkelas


Spesifikasi Honda BeAT eSP 110cc ini juga bisa dibilang oke Bro, seperti sistem CBS (Combi Brake System) untuk performa yang lebih optimal. Selain itu Honda BeAT eSP ini juga dilengkapi dengan Secure Key Shutter yang memungkinkan Brosis tetap tenang karena sistem penguncian sepeda motor bermagnet untuk meminimalisir resik pencurian. Tidak cukup itu sistem Parking Brake Lock juga sudah tersedia untuk mengurangi resiko hentakan motor mendadak sewaktu menghidupkan motor, dan fitur ini juga memungkinkan Brosis untuk tetap tenang sewaktu menghadapi tanjakan dengan kondisi mesin tiba-tiba mati karena fitur ini juga akan mengunci ban secara otomatis. Nah, kalau fitur ini sangat berguna sekali bagi yang sering lupa mengamankan standar motor Bro, sistem Side Stand Switch atau Standar Samping Otomatis yang bermanfaat menghindarkan Brosis sekalian jatuh dari motor lantaran standar belum dibebaskan.
Kenyamanan Berkendara yang Semakin Optimal

Spesifikasi dan Harga All New Honda BeAT eSP  Spesifikasi dan Harga All New Honda BeAT eSP 2016 Terbaru
Spidometer Honda BeAT eSP

Dimensi skutik motor yang tidak terlalu besar membuat All New Honda BeAT 2016 ini tampak semakin enak dinaiki Bro, dibangun dengan panjang 1.856mm, lebar 666mm, dan tinggi 1.068mm membuat motor ini tampak begitu ramping. Tidak cuma itu saja demi kenyamanan berkendara sengaja dudukan motor hanya disetting setinggi 740mm saja. Berat dari motor ini juga tidak begitu berbobot total hanya 92Kg (CW) atau 93Kg (CBS) saja. Khusus untuk melibas jalanan berlubang jarak terendah ke tanah disetel dengan tinggi 140mm Bro. Selanjutnya bagi Brosis yang bosan berkendara berlama-lama, Honda BeAT 2016 ini sudah dimodifikasi khusus bagian setang yang sengaja dibuat menjorok ke depan untuk posisi berkendara lebih ideal. Tak ketinggalan juga kapasitas bagasi sebesar 11 liter pun membuat motor mungil ini sanggup memuat banyak barang bawaan.

Dapur Pacu Handal Cocok Buat Harian


Lanjut Brosis terkait spesifikasi Honda BeAT eSP 2016 yang semakin mantap, tak terkecuali untuk segmentasi mesin motor itu sendiri. Dibangun dari mesin berkapasitas 110cc yang dioptimalkan oleh sistem SOHC 4 tak, dengan sistem pendingin udara eSP. Alhasil akselerasi motor mencapai 12,6 detik dengan acuan trek 200m, yang berhasil dioptimalkan kecepatannya sejauh 94Km/jam untuk top speednya.

Dengan spesifikasi Honda BeAT 2016 ini yang tergolong mumpuni dari sektor dapur pacunya membuatnya sanggup melontarkan tenaga sebanyak6.38kW dilimiter 7.500rpm dan torsi maksimal hingga 9.01Nm dilimiter 6.500rpm. Selanjutnya skutik ini juga didukung tipe kopling otomatis jenis sentrifugal (kering) yang ditopang sistem transmisi otomatis (V-matic).

Mesin All New Honda BeAT eSP
Mesin
Tipe
4 Stroke, SOHC Sistem Pendingin udara eSP
Volume Silinder
110cc
Jarak Sumbu Roda
124,8cc
Diameter x Langkah
50 x 55,1mm
Perbandingan Kompresi
9.5 : 1
Daya Maksimum
6.38kW / 7.500rpm
Torsi Maksimum
9.01N.m / 6.500rpm
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin
0,7liter pada penggantian periodik
Tipe Kopling
Otomatis, Sentrifugal, Tipe Kering
Tipe Transmsi
Otomatis, V-Matic
Tipe Starter
ACG Starter, Pedal, & Elektrik

Sama dengan pendahulunya sistem PGMFI juga ikut disertakan untuk efisiensi bahan bakar yang lebih maksimal. Selebihnya untuk konsumsi bahan bakar Honda BeAT eSP 110cc ini juga dilengkapi sistem ECO indikator untuk kontrol bahan bakar yang lebih irit, tidak hanya itu penambahan kapasitas tangki bensin menjadi 4 liter semakin mantap saja buat diajak pergi jauh. Satu lagi berdasarkan catatan di atas kertas Honda BeAT sanggup menghemat bahan bakar mencapai 59Km untuk 1 liter bensin, sangat irit bukan. Terlebih motor ini juga sudah ramah lingkungan lantaran didukung fitur ISS untuk metode pemeriksaan EURO 3.

Kelebihan All New Honda BeAT eSP 2016 Terbaru


Jika kita sudah berkutat di seputar spesifikasi Honda BeAT eSP 2016, kini saatnya kita mengulas mengenai kelebihan-kelebihan Honda BeAT eSP 2016 versi terbaru dengan versi jadulnya dulu.

Pertama varian anyarnya ini lebih fresh dengan penyempurnaan detil baik dari segi bodi, desain, sampai fitur-fitur yang ada. Seperti : bodi motor yang lebih ramping dan desain sporty nan modern yang ditunjukkan lewat striping motor yang apik, sampai tampilan muka depan yang tampak agresif dengan desain lampu sein yang tajam, tidak hanya itu lampu belakang juga tak luput kerennya.

Kedua banyak fitur pendukung yang semakin memungkinkan, seperti : LCD speedometer yang dibalut ECO Indikator untuk berkendara jadi lebih irit, kapasitas tangki yang sudah di naikan jadi 4 liter untuk jarak tempuh sejauh 236Km Bro.

Ketiga lebih nyaman dengan model yang semakin disempurnakan, bisa Brosis rasakan tak kala memegang setang skutik ini, setang Honda BeAT eSP terbaru ini tampak begitu enak dengan ciri menjorok ke depan.

Dan masih banyak lagi kelebihan Honda BeAT eSP terbaru 2016 ini yang dapat Brosis rasakan seketika mengendarainya...

Harga All New Honda BeAT eSP 2016 Terbaru


Oke, Brosis setelah puas dengan spesifikasi Honda BeAT eSP terbaru ini. Selanjutnya kita akan membahas tentang harga Honda BeAT eSP 2016 terbaru, yang membuat kita penasaran sampai berapa sih harganya...
Harga Honda All New Honda BeAT eSP 2016 Terbaru

Masuk segmentasi harga Honda BeAT apakah mahal atau cenderung murah? Berikut beberapa acuan dasar yang dapat kita tangkap untuk menafsirkan harga skutik mungil ini.

Dari pembaharuan suguhan fitur-fitur berkelas yang ada bersamanya membuat harga Honda bebat eSP 2016 ini bisa digolongkan tidak terlalu mahal atau pun murah, suguhan fitur-fitur tersebut di antaranya : New Headlight, New Taillight, dan All New Sporty Design dengan pilihan 2 varian striping yang baru, serta tambahan fitur-fitur menarik lainnya.

Harga Honda BeAT ini saya sajikan berdasarkan harga pasaran daerah Jakarta dan sekitarnya, untuk wilayah lainnya mungkin akan berbeda. Harga All New Honda BeAT eSP 2016 ini juga berbeda-beda tergantung dari tipenya, seperti : harga Honda BeAT eSP CW yaitu Rp 14,7 juta, dan harga Honda BeAT eSP CBS yaitu Rp 14,9 juta, sampai harga Honda BeAT eSP CBS ISS yang menembus Rp 15,4 juta.

Lebih detilnya Brosis bisa membaca tabel harga skuter matik Honda di bawah ini, cekidot...

Harga All New Honda BeAT eSP
Tipe
Harga
All New Honda BeAT eSP CW
Rp14.700.000,-
All New Honda BeAT eSP CBS
Rp14.900.000,-
All New Honda BeAT CBS ISS
Rp 15.400.000,-

Setelah semua ulasan tentang spesifikasi Honda BeAT eSP 2016 sekaligus informasi mengenai harga Honda BeAT eSP terbaru secara lengkap ini, semoga dapat membantu Brosis bagi yang berniat pergi ke dealer motor terdekat. Sampai ketemu lagi salam beritabelita... Baca Juga Spesifikasi dan Harga : Honda Vario 125 eSP dan New Honda CB150R StreetFire

Post a Comment for "Spesifikasi dan Harga All New Honda BeAT eSP 2016 Terbaru"