Taksi Online Eksis Geliat Penjualan Mobil Bekas Pun Meroket

Taksi Online Eksis Geliat Penjualan Mobil Bekas Pun Meroket Taksi Online Eksis Geliat Penjualan Mobil Bekas Pun Meroket

Di Jakarta tak hanya Gojek yang sukses sebagai layanan ojek onlinenya, kini kesuksan pun merambah ke taksi online yang merupakan sebuah kendaraan pribadi yang berubah fungsi menjadi mobil antar jemput penumpang dengan berbekal aplikasi di smartphone.

Perusahaan taksi online sekelas Uber ataupun lainnya kerap jadi andalan penggiat jasa layanan taksi online ini, kendati sering kena tilang pengendara taksi berbasis konvensional tidak menjadi masalah dan kian menjamur saja layanan taksi online ini.

Melihat geliat bisnis yang menggiurkan banyak sekali usaha yang dilakukan masyarakat untuk memanfaatkan situasi demi mengais pundi-pundi keuntungan, salah satunya yaitu membeli mobil bekas atau setengah pakai di penjual mobil bekas terdekat sebagai langkah awalnya.

Dengan begitu tidak hanya pelaku usaha taksi online saja yang kecipratan untung, akan tetapi pedagang atau penjual mobil bekas pun kebanjiran orderan. Diakuinya banyak sekali permintaan terutama untuk jenis mobil tertentu, seperti : Toyota Avanza yang menjadi primadonanya. Pasalnya tidak hanya di Jakarta saja di Semarang pun mobil ini jadi incaran dan paling banyak dicari apalagi kalau bukan buat dijadikan taksi online.

Mobil murah menjadi mobil yang paling banyak dicari selain harganya ada kriteria lain, seperti : umur kendaraan yang belum genap lima tahun. Hal ini karena penerapan aturan yang diberlakukan pada setiap penggiat usaha antar jemput penumpang tersebut.

Melihat hal tersebut para pembeli pun kebanyakan memilih mobil dengan lansiran tahun tertentu, salah satunya mobil keluaran tahun 2014.

Toyota Avanza tahun 2014 ke atas menjadi mobil paling laris, alasannya sih karena jenjang usia mobil yang tidak terlalu tua alhasil mobil pun masih bisa diajak nggota luru duwit Bro.

Selain itu sistem pembayaran kredit menjadi kemudahan bagi setiap orang yang mau terjun meramaikan geliat bisnis taksi online.

Selain Toyota Avanza mobil lainnya yang menjadi atau mempunyai daya tarik tersendiri adalah Daihatsu Xenia yang merupakan saudaranya Avanza atau pun Suzuki Ertiga yang lebih kelasnya.

Baca Juga : 4 Kriteria Modifikator Dilihat dari Modifikasinya

Melihat peluang di atas bagaimana nih Bro, minat kaga ikut terjun merambah dan meramaikan bisnis taksi online di kota Brosis sekalian.

Post a Comment

0 Comments

Close Menu