Terkait Kecurangan Mitsubishi, Tetsuro Aikawa Minta Maaf

 selaku perusahaan otomotif diberitakan melakukan kecurangan terhadap pengujian efisiensi  Terkait Kecurangan Mitsubishi, Tetsuro Aikawa Minta Maaf

Beritabelita - Mitsubishi selaku perusahaan otomotif diberitakan melakukan kecurangan terhadap pengujian efisiensi bahan bakar terkait dengan empat produk mobilnya.

Konsumsi pemakaian bahan bakar minyak dengan mesin 657 cc mencapai 1:30 yang artinya satu liter bahan bakar mampu menempuh jarak sejauh 30 km.

Terkait hal itu Nissan pun juga melakukan test uji coba terhadap mobil Mitsubishi, alhasil konsumsi jadi lebih boros sekitar 7%.

Dari produk Mitsubishi tercatat ada empat mobil buatan pabrik berlambang tiga berlian tersebut, seperti : eK Space, eK Wagon, Dayz dan Dayz Roox.

Sayang produk eK Space dan eK Wagon telah lepas di pasaran dan terjual sebanyak 157 ribu mobil, belum lagi Dayz dan Dayz yang produksinya mencapai 468 ribu mobil.

Atas insiden tersebut Mitsubishi meminta maaf kepada konsumen selaku pihak yang telah dirugikan, dan telah menghentikan produksi dan pemasaran mobil-mobil yang bermasalah tersebut.

Berikut pernyataan President Mitsubishi, "Ini adalah kesalahan yang dilakukan untuk menunjukkan hasil yang baik" tuturnya dalam konferensi pers.

Atas semuanya akan diberikan kompensasi untuk kerugian yang diderita, walaupun masih dalam tahap perundingan.

0 Response to "Terkait Kecurangan Mitsubishi, Tetsuro Aikawa Minta Maaf"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel