Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Terungkap Porsche 911 GT2 RS 2018 di Ajang E3


- Perusahaan mobil dari Jerman tersebut memutuskan untuk menghadirkan mobil dengan model terbaru di acara game daripada di ajang pameran mobil international, kok bisa di acara game.?

Merek mobil sport dari Zuffenhausen ini telah memamerkan 911 GT2 RS 2018 di depan hadirin yang hadir di E3 di Los Angeles, sebuah acara internasional yang didedikasikan untuk industri game.

The Jerman Marque telah menandatangani kontrak enam tahun dengan Turn 10 Studios, pengembang Forza Motorsport 7, yang memungkinkan mereka mengintegrasikan Porsche 911 tercepat dan terkuat yang pernah dibuat dalam permainan.

Porsche 911 GT2 RS 2018 disinyalir akan hadir dengan tenaga yang lebih dari 640 HP dari mesin enam silinder 3.8 liter twin-turbo dengan teknologi injeksi air. Porsche hanya akan menawarkannya dengan rear-wheel-drive, dan rumor menunjukkan transmisi PDK yang eksklusif dengan versi ini.

Waralaba balap yang telah memiliki mobil MY2018 di semua sampulnya membuat hal ini merupakan masa yang menyenangkan bagi penggemar game. Forza Motorsport 7 akan bekerja di 4K di Xbox One X, konsol terbaru dari Microsoft, yang juga diklaim sebagai yang paling kuat di dunia mengenai daya komputasi, seperti catatan Softpedia.

Post a Comment for "Terungkap Porsche 911 GT2 RS 2018 di Ajang E3"