Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Video Ken Block's Drift Gymkhana 8 Di Dubai Emirates Arab

 akhirnya rilis Bro yang mengaspal di Dubai Emirates Arab Video Ken Block's Drift Gymkhana 8 Di Dubai Emirates Arab

Video Ken Block's Gymkhana seri 8 akhirnya rilis Bro yang mengaspal di Dubai Emirates Arab, seri ini merupakan kelanjutan dari seri-seri sebelumnya. Dalam seri edisi di Dubai ini melibatkan bayak pihak, salah satunya beberapa super car kepolisian Dubai yang tampil apik bersamanya.

Masih dengan peran utama Ken Block's yang seorang rally driver dengan mobilnya AWD Ford Fiesta RX43 dengan semburan tenaga mencapai 650hp, mencoba beraksi di jalanan Dubai yang identik dengan nuansa berpasirnya nan gersang.

Terlibatnya beberapa hewan dalam video pembukaannya juga semakin menambah daya tarik tersendiri, seperti burung elang dan seekor cheetah yang nangkring di jok depan mobil, wow.

Rintangan pertama yang dihadapi Ken Block's yaitu mencoba menerobos haluan mobil super cat kepolisian Dubai Bro, mencoba berputar-putar dengan aksi driftingnya yang memukau membuat kita terbelalak akan pentunjukan heroiknya yang luar biasa.

Sesampainya di garis start para mobil super cat pun sudah mulai menghadang mengajaknya adu cepat di trek lurus, total semuanya ada lima mobil termasuk Ken Block's.

Tidak hanya itu kombinasi duet dengan mobil yang berjalan miring pun sangat apik terlihat, bisa diamati saat Ken Block's mencoba mengitarinya dengan jarak aman yang semakin menipis, sangar Bro!

Kombinasi aksi ngedrift yang maksimal dengan kejutan pancuran air yang wow semakin membuat efek fisualnya semakin terlihat jelas.

Video Ken Block's Gymkhanana 8 ini juga semakin menarik saat Ken berusaha mengitari taman sempit dengan buritan belakang yang nyaris kena bangku taman, ngeri rek.

Sesampainya di jalan yang penuh pengkolan pun Ken masih dapat beraksi dengan suguhan yang semakin menegangkan tentunya, terlebih jalanannya pun juga terlihat oke banget dan sangat cocok.

Mencoba libas kanan dan kiri diantara rambu tiang kuning juga semakin mantap Bro, lihat aja sewaktu berusaha memutarinya terlihat sangat profesional.

Nah, sesampainya di bandara Ken mencoba aksi drifting seru lainnya dengan menantang pesawat komersial buat diajak ngedrift Bro, terlihat Ken Block's sangat fasik memutari roda pesawat tersebut yang sembari mau lepas landas yang sekaligus menutup aksi Ken Block's Gymkhana 8 ini.

Dalam pembuataannya banyak yang ikut serta Bro, sehingga membuat video ini menjadi lebih menarik seperti : kehadiran beberapa super car kepolisian Dubai (Bugatti Veyron, Lexus LFA, Lamborghini Aventador, sampai Ferrari F12.

Dukungan beberapa super cat saja tidak cukup, video bisa terlihat mengesankan adalah hal yang harus dituntut. Maka dari itu pengambilan lewat helikopter pun harus dilakukan, bisa Brosis amati sewaktu bagian akhir video ini.

Ketepatan pengambilan gambar dengan kolaborasi kepulan asap semakin membuat video Ken Block's Gymkhana 8 ini semakin menarik dan menarik lagi. Selengkapnya Brosis dapat nonton videonya di bawah ini, cekidot.


Stunt driver berdarah Amerika Serikat ini juga akan merilis video Ken Block's Gymkhana 9 yang akan hadir untuk memuaskan pecinta mobil kepot Bro, mungkin segitu dulu Brosis terkait video Ken Block's Gymkhana seri 8 Dubai ini. Jangan sampai lewatkan : Siapa Pemegang Rekor Motor Tercepat di Dunia? and Daftar Mobil Terlaris di Indonesia Tahun 2016?

Post a Comment for "Video Ken Block's Drift Gymkhana 8 Di Dubai Emirates Arab"