ZX-250R, Nama Sang Calon Ninja 4 Silinder! Mantab Djiwa


- Wanjay what's up om-om ganteng pemirsa fz, yap.. sekarang lagi beredar ya rumor tentang akan munculnya Ninja dengan 4 istri? :v

ZX-250R disebut-sebut akan menjadi nama calon Ninja 250 yang mengadopsi 4 silinder di dalam mesinnya. Kubikasi mesin 250cc, 4 silinder, licuid cooled, 6 speed, Fuel Injection membuat motor ini mampu menghasilkan tenaga hingga 40 hp di 12.000 rpm dan 30 Nm di 9000 rpm. Wow dashyat bat ea.

Nah, dengan spesifikasi mesin yang tsadest, Tenaga Ninja 4 silinder ini dikatakan dapat menggempur kekuatan Honda CBR250RR (disirkuit ya, kalau dijalan raya selow aja biar gantengnya kelihatan, tul gak? :v). Nah iya satu lagi, Ninja 4 silinder ini sistem transmisinya akan menggunakan sistem otomatis dengan 6 percepatan, kira-kira gimana,? asik gak kalau matic.?

Seperti yang fz lansir dari bonsaibiker.com Kamis (07/09/2017), Website otomotif Jepang Young Machine menulis kabar pada lamannya sebagai berikut :
インドネシアの情報筋は、「Ninja400と250はエンジン以外ほぼ共通」と話す。そして「次期型は、徹底的な軽量化が目玉」と言う。そのため、敢えて軽量な正立フォークを採用したようだ. Artinya : Sumber-sumber Indonesia mengatakan, “Ninja 400 dan 250 hampir umum kecuali mesin.” Dan “Model berikutnya adalah fitur ringan yang menyeluruh.” Karena itu, sepertinya kita mengadopsi garpu ereksi yang ringan dengan berani.
Selain dari Jepang, website otomotif dari India, indianautosblog, Ninja 4 silinder ini disematkan berbagai fitur mulai dari USD telescopic, kaki-kaki 17 inchi, speedometer, tachometer, jam, odometer, ABS light, lampu depan belakang LED, dan suspensi belakang monoshock.


indianautosblog juga mengatakan jika medapatkan informasi dari situs-situs otomotif Indonesia. Autos menyebutkan jika ZX-250R akan launching sekitar 6 bulan lagi. Power dan spesifikasi ZX-250R ini sayangnya belum dijelaskan secara jelas oleh website otomotif Indonesia seperti iwanbanaran.com dan tmcblog.com.

6 bulan lagi, mau sabar nunggu? :v

Posting Komentar

0 Komentar

Close Menu